Rabu, 24 Agustus 2011

Romelu Lukaku Berharap Bisa Banyak Belajar Dari Didier Drogba Disebut sebagai penerus Didier Drogba

Pemain anyar Chelsea Romelu Lukaku mengaku bangga bisa disamakan dengan Didier Drogba, striker andalan tim sejak beberapa tahun silam. Lukaku berharap bisa meniru penampilan cemerlang Drogba selama berada di Chelsea.

Lukaku sendiri bergabung dari Anderlecht awal bulan ini dari Anderlecht dengan nilai transfer mencapai 18 juta poundsterling.

"Bisa disamakan dengan Drogba menjadi kehormatan besar bagi saya," kata Lukaku, Rabu (24/8).

"Setiap saat saya menghabiskan waktu dengannya, kami berbicara dan saya duduk disebelahnya di ruang ganti."

"Saya mendengarkan banyak hal karena ia memberikan saya saran dan juga begitu juga dengan Nicolas Anelka dan Fernando Torres.

"Jadi saya senang bisa berada bersama striker papan atas dunia di sekitar saya."

"Tapi saya tak di sini untuk menggantikan Drogba, hanya bermain untuk Chelsea, dan saya harap ia bisa bertahan selama mungkin sehingga saya bisa bermain bersamanya dan terus belajar darinya. Ia adalah striker kelas dunia," tambah Lukaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar