Rabu, 24 Agustus 2011

Chris Smalling Bertekad Tampil Lebih Banyak Dari Musim Lalu

Bek muda Manchester United Chris Smalling merasa gembira dengan bagaimana dia memulai musim 2011/12.

Smalling mampu mengemban tugas sebagai bek kanan dengan sangat luar biasa, bahkan dia mematikan pergerakan Gareth Bale saat timnya menjamu Tottenham di laga lanjutan Liga Primer Inggris.

"Saya ingin bermain lebih banyak daripada musim lalu. Saya bermain bagus di beberapa pertandingan pada musim pertama saya, tetapi saya harap (musim ini) saya terus bermain dan menjadi pemain reguler," ujar Smalling kepada Manutd.com.

"Akan ada pemain yang cedera atau turun performa musim ini, dan saya pikir tergantung pada diri kami apakah kami akan menyambut tantangan tersebut dan berharap pelatih tidak mengeluarkan anda dari tim."

“Ini bagus untuk kepercayaan diri saya dengan bermain di banyak pertandingan. Akan selalu ada tekanan dan keharusan untuk menang di sini, dan saya pikir banyak pemain muda, termasuk saya, akan bersedia menerima tantangan tersebut."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar